Tristan Alif Naufal, Harapan Sepak Bola Indonesia

Tristan Alif Naufal merupakan calon bintang sepak bola Indonesia. Kemampuannya di atas rata-rata anak seusianya. Aksinya ketika menggocek bola mirip pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Teman-temannya kerap menyamakannya dengan Messi.
Tristan mencuat setelah sebuah video diunggah dengan judul "Tristan Alif Naufal (Indonesia Football Star on The Making)" di YouTube, 3 Maret 2012. Dalam seminggu, video tersebut sudah ditonton 18.248 pengguna YouTube. Video yang menampilkan kemahiran Tristan mengolah bola sontak membuat decak kagum masyarakat.
Tristan biasa berlatih di lapangan International Sport Club of Indonesia bersama Soccer School Indonesia (SSI) Arsenal Ciputat Raya, Jakarta. Selain itu, dia juga didaftarkan di akademi sepakbola Liverpool (LFCIFA).Tristan juga menorehkan prestasi gemilang selama di Belanda dengan meraih Most Valuable Player di Ajax Internasional Camp 2014, Best Player pada 1V1 category, dan Coerver Netherlands Master Skillz 2014. Pada awal September 2014, Alif resmi berlatih di akademi Feyenoord, dan klub itu sangat kagum dengan kemampuan bocah yang kini berusia 10 tahun itu. Semoga Tristan Alif Naufal bisa mengharumkan sepakbola Indonesia ke depan...

*dari berbagai sumber

Related

IndonesiaKu 7582193649263655472

Posting Komentar

emo-but-icon

Video

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Quotes

"Niat yang kuat akan mendekatkan ke pencapaian "

Ganesh

GANESH

GANESH
item